Selamat datang di Blog sederhana milik saya , dapatkan beragam info didalamnya , selamat membaca....^_^

Running With Time

            Kamis tgl 26 November 2009 , tepatnya sore hari ketika waktu menunjukkan pukul 15.30 aq bersama temanq pulang dari tempat kerja . pada hari itu aq sengaja pulang agak awal karena aq dimintai untuk mengantar temanq yang satu itu . sebelum kluar dari kantor temenq minta diajak beli jaket dahulu , sebelum pulang ke kampung halaman .
           Namun setelah aq anter ke tempat tersebut , eh ternyata gk jadi beli...malah aq disuruh cepet2 jalannya biar dia gk terlambat naik kereta api (disini ceritanya si temenku pulang ke kampung halaman naik kereta api) . 
           Detik ke detik telah berlalu , menit ke menit telah berlalu , waktu menunjukkan pukul 15.45 , aq di paksa mengendarai sepeda mtorku dengan cepat oleh temenku itu (mav nama teman aq rahasiakan demi kenyamanan brsama).mau gk mau aq menarik gas setirku dengan cepat , mengebut tanpa kendali seperti di kejar oleh polisi . 
          Jarak yang jauh aq tempuh dengan cepat demi menolong temenku yang hampir kehabisan waktu untuk pulang , karena waktu itu menunjukkan pukul 16.00 , padahal waktu keberangkatan pukul 16.05 kata tata pacarnya tmenku itu . aq mengebut layaknya pembalap profesional .....hehehehe.....aq samapai deg-degan mengalami itu smw . 
         Akhirnya sampai juga di rumah temenku di daerah belakang Universitas Muhammadiyah (aq lupa nama perumahan tempat rumah temanku itu) . Rumah yang sangat jauh bagiku karena berada di pelosok . 
         Aq pulang dengan sedikit mengebut karena aq sudah di tunggu oleh orangtuaku untuk pulang ke pulau seberang (tapi kali ini aq pulang dengan sedikit ngebut , daripada sebelumnya ngebut kyk pembalap liar) . untungnya aq pulang gk kesasar karena pas waktu itu aq hampir nyasar...hehehehe . pada waktu keadaan mw hujan hingga melewati daerah kalpataru langsung hujan deras sampai aq sampai ke rumah . sekian cerita dari aq untuk hari ini , good bye in another story

Related Posts



blog comments powered by Disqus

Blog post