Selamat datang di Blog sederhana milik saya , dapatkan beragam info didalamnya , selamat membaca....^_^

Good Bye 2009 , Welcome 2010

   Hari ini adalah hari terakhir pada tahun 2009 dan keesokan harinya sudah memasuki 2010. Sudah satu tahun ini aq melewati berbagai peristiwa-peristiwa yang mungkin tidak akan aq lupakan seumur hidup.Dimulai dari perjuangan aq menghadapi Ujian Nasional 2009 kemaren yang penuh tantangan dan kerja keras untuk mendapatkan sertifikat atau ijasah "Lulus" dari Dinas pendidikan kota Malang.dan pada akhirnya lulus jg dengan nilai yg cukup memuaskan.aq sampai heran sendiri kenapa bisa lulus??padahal aq tidak mengikuti les tambahan di luar sekolah .aq hanya mengikutu les dari sekolah saja.sisanya aq belajar sendiri di rumah.sungguh perjuangan yang sangat berat.tapi aq berhasil melewati ujian tersebut.Alhamdulillah.terima kasih Tuhan engkau telah memberikan anugerah yang terindah.




    Yang kedua aq tahun ini aq resmi bekerja sebagai operator di sebuah Pusat Grosir Pulsa Elektrik di kota Malang.meskipun upahnya tidak seberapa tetai aq mendapatkan banyak ilmu pengetahuan di tempat kerjaku. jelas saja pekerjaanku kan tidak bisa lepas dari yang namanya "Internet".jadi setiap hari aq selalu terhubung oleh "Internet".
    Dan yang terakhir aq sekarang sudah berusia 20 tahun pada 2010 ini. aq masih punya cita-cita lainnya yaitu ingin melanjutkan sekolah ke perguruan tinggi.mudah-mudahan bisa tercapai cita-cita itu.amin ya robbal alamin.
    

Related Posts



blog comments powered by Disqus

Blog post