Selamat datang di Blog sederhana milik saya , dapatkan beragam info didalamnya , selamat membaca....^_^

Journey to accross Island

       Malam hari sekitar pukul 19.10 aq beserta keluargaku meninggalkan kota Malang tercinta menuju kampung halaman di pulau seberang . perjalanan dilakukan malam hari karena menurut omku (disini aq dan keluarga berangkat bersama keluarga omku dan omku selaku sopirnya sendiri jadi trserah omku sendiri kapan berangkat) malam hari adalah waktu yang tepat untuk melakukan perjalanan .
      Masih di daerah malang sebelum melanjutkan perjalanan mobil omku behenti di pinggir jalan untuk makan malam . tapi aq dan keluarga tidak ikut makan karena sudah makan di rumah .
      Perjalanan dilanjutkan kembali setelah makan malam itu . sekitar pukul 23.45 , aq dan smw keluarga sampai di rumah adiknya tanteku di daerah belakang masjid Agung Surabaya. setelah sampai disana kami sekeluarga istirahat sbntar untuk sekedar makan cemilan untuk mengisi perut sambil nonton film "2012" yg heboh belakangan ini. sesudah menonton kami lanjutkan perjalanan kembali ke pulau seberang yaitu pulau madura. 
      Sekitar pukul 24.10 kami berangkat menuju pulau madura melewati jembatan mewah dan terpanjang se-asia tenggara yaitu jembatan Suramadu ( kependekkan dari Surabaya-Madura) . akhirnya kami sekeluarga sampai ke rumah nenek di kota Pamekasan sekitar pukul 02.15 pagi.

     

Related Posts



blog comments powered by Disqus

Blog post