Selamat datang di Blog sederhana milik saya , dapatkan beragam info didalamnya , selamat membaca....^_^

There's a snake in my house

    Cerita ini bermula pada hari Rabu 9 Desember 2009 kemarin ketika aq sedang berada di rumah bersama dengan keluargaku di rumah.
   Sekitar pukul 09.10 ketika ayahku sedang masuk kamar mandi untuk BAB. waktu itu juga aq sedang bersih-bersih rumah seperti biasanya. Lalu terdengar suara teriakkan dari kamar mandi , yang  ssperti ku ketahui bahwa itu adalah suara teriakkan ayahku yang terkejut.
   Ayahku terkejut karena melihat seekor ular kecil yang keluar dari dalam selokan pembuangan . Lalu yang ayah lakukan sementara adalah mengusirnya dengan di siram dengan air bak mandi. lalu ular itu menghilang entah kemana.lalu aq disuruh oleh ayahku untuk mencarinya di sekitar lubang selokan . Tapi hasilnya nihil alias tidak dapat apa -apa .........padahal sudah aq cari pake lampu senter.
   Tetapi aq tetap disuruh berjaga-jaga di sekitar situ sambil membawa pipa besi bekas . alangkah terkejutnya aq.....ternyata ular tersebit keluar dari sela-sela bawah kulkas !!!!......ular tersebut berwarna hitam dengan satu garis warna hijau di punggungnya. seketika itu aq langsung menahan kepalanya dengan pipa besi yang sedang aq bawa ....aq menahannya dengan sekuat tenaga...lalu aq memanggul kedua orangtuaku. karena takut digigit oleh ular tersebut ibuku memukul kepala dan tubuh ular tersebut berkali-kali hingga ular tersebut tidak bergerak lagi....sampai ular tersebut mati  dengan tubuh yang hampir "penyet" atau gepeng  sambil mengeluarkan dagingnya karena dipukul sama palu ....aq sendiri tidak tega melihatnya sendiri.....lalu bangkai ular tersebut di taruh kedalam kantong kresek dam di buang ke tong sampah...sungguh pengalaman yang sangat berharga bagiku karena dapat menangkap ular seperti "Panji" tapi ular tersebut berukuran kecil..hehe..
      aq percaya bahwa didalam selokan -selokan sekitar perumahan tempat aq tinggal sekarang terdapat ular yang lebih besar lagi yang menjadi induk dari semua ular yang muncul beberapa kali di perumahanku.....moga-moga sang induk dapat ditangkap secepatnya supaya tidak meresahkan masyarakat sekitar tempat tinggalku....amiin

Related Posts



blog comments powered by Disqus

Blog post