Selamat datang di Blog sederhana milik saya , dapatkan beragam info didalamnya , selamat membaca....^_^

Tips Blogger : Cara mudah posting kode HTML kedalam Blog

   Ketika pertama kali ingin mencoba memasukkan kode HTML kedalam blog milik saya , selalu tidak bisa dimasukkan dan selalu keluar peringatan "kode anda tidak dapat di simpan" .
   Lalu saya di internet , kemudian saya menemukan sebuah blog milik Pak Teddy Irawan yang kebetulan ada sebuah artikel yang membahas tentang memasukkan posting kode HTML ke dalam blog.
dan saya ingin berbagi kepada sahabat-sahabat yang mungkin sampai saat ini masih kebingungan.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Silahkan kunjungi alamat berikut : http://centricle.com/tools/html-entities/


Pertama kali anda membuka halaman http://centricle.com/tools/html-entities/ anda akan menemui kode seperti ini :  Ampersands & angle brackets need to be encoded.
Seperti contoh gambar dibawah ini :



Nah yang cuman anda lakukan adalah menghapus tulisan "Ampersands & angle brackets need to be encoded." dengan kode HTML yang akan anda postingkan ke blog anda. lalu tekan tombol "encode" dan tunggu sebentar sampai proses selesai.
Setelah selesai anda copy kode tersebut dan paste kedalam blog milik anda.


Selamat mencoba......




Related Posts



blog comments powered by Disqus

Blog post