Selamat datang di Blog sederhana milik saya , dapatkan beragam info didalamnya , selamat membaca....^_^

Think Inovatif


      Kreatif dan Inovatif . siapa yang tidak mau memiliki sifat tersebut. setiap orang kalau ditanya tentang pertanyaan " Maukah anda memiliki sifat kreatif dan Inovatif ?" pasti survey menujukkan mayoritas  angka 99,99 %  mengatakan kemauannya dan hanya minoritas 1% bagi mereka-mereka yang "pemalas dan tidak mau berpikiran maju kedepan" . bukannya hal seperti ini sedang terjadi ditengah-tengah masyarakat di sekitar kita ?
       Banyak lulusan perguruan tinggi saat ini yang setelah lulus masih bingung mencari sebuah pekerjaan .mereka rela berjalan keliling kota bahkan sampai keluar kota hanya untuk mendapatkan sebuah pekerjaan yang sesuai bidang mereka masing-masing.hanya sebagian dari mereka yang berhasil mendapatkan pekerjaan dan sisanya masih dalam status mencari pekerjaan alias " menganggur" . menunggu dan menunggu .berharap ada yang mau menawari mereka sebuah pekerjaan yang layak.
       Tetapi bagi mereka yang memiliki sifat " kreatif dan inovatif " pastilah mencari solusi dari masalah yang sedang mereka hadapi.mereka akan berfikir " mengapa tidak membuat dan membuka lapangan pekerjaan yang baru?" kenapa harus susah -susah mencari pekerjaan yang sulit sekali didapatkan pada zaman sekarang karena saking banyaknya para pelamar yang mengantri ?? .
        Sudah saatnya kita membuat perubahan pada diri kita sendiri. marilah menjadi wirausahawan sejati , dengan tidak menggantungkan hidup kita pada orang lain terus. mari kita Autoblackthroughkan diri kita sendiri seperti mau kita sendiri !
        Seperti ajang Blackinnovationaward  yang diselenggarakan oleh Djarum Black yang sukses menjaring mereka - mereka yang ingin menunjukkan kekreatifan dan keinovatifan mereka dalam menciptakan sesuatu yang sangat berguna bagi masyarakat zaman sekarang.mereka semua berhasil menciptakan sesuatu yang baru dan gress . terbuat dari bahan barang-barang bekas yang sering kita jumpai disekitar kita.salut dan selamat buat merka yang berhasil juara Blackinnovationaward  bulan Agustus kemaren dan mendapatkan sebuah iPod nano cromatic.

Related Posts



blog comments powered by Disqus

Blog post